Sabtu, 23 Oktober 2010

Hidupku ..............?

Hidup terkadang memang rumit saat kita gak tau tujuan untuk berlabuh! kemana kaki akan melangkah bila hati masih risau, tak ada tempat berteduh yang bisa menyejukkan hati saat sedih menerjang. Allahhu Akbar.
Semakin manusia menuntut akan hidupnya pikirannya akan memperbudak dan gak terkontrol! Emosi tak tertahan , pikiran jernih sudah hilang. Lalu hidup seperti apa yang diharapkan ???
Mati bukan akhir dari segalanya tapi hamya sebuah awal bagi kehidupan baru. Menikmatinya buka hanya dengan harta tapi menjadikan lebih berarti bukan hanya untuk pribadi tapi menyisishkan sebagian untuk orang lain.Meratap hanya menambah beban hidup mengerti makan hidup lebih utama.
Renungkan sejenak !
Apakah sudah cukup tenang batin kita?
Masih ada kehidupan yang lebih kekal pada akhirnya yang menjadi impian kita. Ada sebuah kekuatan besar yang mengontrol universe ini, berserahlah kepadaNya agar hidup ini lebih damai dan bermakna setelah ditingggalkan bagi kita dan orang lain. Sejarah akan menulis dengan jelas seperti apa hidup dan kehidupan setiap manusia namun hanya beberapa yang dapat diingat sampai beberapa generasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar